Panty Style


banyak banget model pakaian dalam dan semuanya cute.. setuju?^^

nah.. cekidot Berbagai Jenis Pakaian Dalam ini :



  

Classic Brief
Garis pinggang jatuh tepat di garis pusar atau sedikit di bawah pusar. Bagian bokong tertutup, melebihi garis pangkal paha.


Bikini
Celana dalam ini memiliki model seksi menyerupai bikini. Garis pinggang (waistband) jatuh jauh dibawah pusar atau tepat di pinggul. Model ini biasanya sangat nyaman untuk bisa dipakai sehari-hari seperti celana jins yang jatuh di pinggul.



Boy-leg brief
Garis pinggang jatuh di bawah pusar, tepat di pinggul namun bagian kakinya lebih panjang sampai di atas paha. Menutup seluruh bagian bokong.


Control Brief
Modelnya hampir mirip dengan brief, hanya saja pada bagian depan ditambahkan bahan lebih keras untuk \\\'menekan\\\' bagian perut. Kedua model brief ini biasanya adalah girls best friend lingerie karena nyaman dan tidak membentuk garis celana dalam.



French Cut
Seperti celana dalam model brief, hanya saja bagian kaki cukup dalam. Model ini juga sering disebut High Cut Brief. Jika Anda ingin merasa seksi, model ini bisa jadi pilihan.



G-String
Celana dalam model ini tidak menutupi bokong dengan menyeluruh. Waistband-nya berupa tali tipis dari bahan yang sama. .




String Bikini
Celana dalam bentuk bikini hanya saja penutup sisi depan dan belakang dihubungkan dengan tali.




Tap Pant
Celana dalam ini mirip dengan celana pendek, hanya saja dihiasi oleh renda pada bagian ujung-ujungnya.



Thong
Celana dalam dengan model minimalis. Sisi belakang mirip dengan g-string, namun sisi depan lebih tertutup dibanding model G-String.



Thong Boy
Model ini adalah perpaduan dari model thong dengan boy brief. Menutupi bokong Anda dari sisi samping sampai ke belakang walaupun tidak seseluruhnya.




[gugling-edited] Ammanyta onlen shop (ladies cutest secret)
 
Ammanyta Shop Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template